Fashion Online » » Kiat tampil modis bergaya muslimah

Kiat tampil modis bergaya muslimah

Senin, 12 Agustus 2013

Fashion Online. Kiat tampil modis bergaya muslimah. Apa definisi pakaian muslimah yang modis? Hampir semua wanita muslim di Indonesia berusaha mengenakan busana muslimah. Banyak juga yang ingin tetap bisa tampil gaya dengan busana muslimahnya.
Fashion Ala Muslimah. Fashion Online
Tampil Modis dengan Gaya Muslimah

Fashion bergaya muslimah saat ini dipandang serius oleh industri mode. Campuran gaya fashion dan kesopanan menciptakan gaya berpakaian muslimah yang modis. Dengan kombinasi kemeja panjang, rok selutut dan jilbab modern, perempuan Muslim bisa tampil modern.

Lalu bagaimana caranya tampil modis bergaya muslimah? Ikuti panduannya berikut ini:

Tampil chic dan santai
Jadilah chic dan santai dalam berpakaian dengan kemeja denim dan rok favorit. Sesuaikan bahan rok dengan kemeja. Tak lupa kenakan sepasang sendal flat gladiator, syal hitam dan tas berwarna.

Kaya warna
Tren warna fashion sekarang lebih berani. Tidak perlu takut bereksperimen dengan warna. Untuk pribadi yang berani dan menyenangkan, pakai dress berbahan seperti t-shirt berwarna turquoise.

Elegan dan sederhana
Untuk pergi makan siang atau bertemu dengan klien bisnis, kenakan kemeja berkerah. Pilih warna pastel yang ideal untuk dipakai sehari-hari. Agar lebih elegan pakai dress berbentuk kemeja dengan desain oriental. Tambahkan blazer agar tampilan lebih formal.

Bergaya vintage
Yang ingin berdandan untuk acara khusus, kenakan kemeja tanpa lengan dipadankan dengan sequinned bolero di atasnya. Agar terkesan glamor dan vintage, Anda bisa mengenakan asesoris seperti tas dan perhiasan vintage.

www.mediaindonesia.com

Maimunah Hanafiah5 Pulau Bunyu Kalimantan Timur

Sharing Informasi Fashion Ini : :
Lihat yang lain :

Cari Artikel / Produk Fashion