Fashion Online » » Agar Hijab Selalu Terawat Dengan Baik

Agar Hijab Selalu Terawat Dengan Baik

Kamis, 15 Agustus 2013

Fashion Online. Agar Hijab Selalu Terawat Dengan Baik. Karena bahannya yang cenderung rapuh, perawatan Hijab harus dilakukan dengan hati-hati. Berikut ini disajikan 9 cara merawat hijab agar tetap awet terjaga.
Hijab Cantik. Fashion Online
9 Cara Mudah Merawat Hijab

Berbeda dengan pakaian, perawatan hijab mesti dilakukan lebih hati-hati. Karena, bahannya yang tipis bisa mudah meregang atau warnanya memudar. Maka itu, supaya bentuk dan bahan hijab tetap terjaga, lakukanlah 9 langkah ini.

  1. Cucilah hijab dengan tangan. Jika harus menggunakan mesin cuci, taruh hijab Anda dalam kantong laundry atau sarung bantal.
  2. Cuci hijab berwarna gelap dan terang secara terpisah.
  3. Selalu gunakan air dingin untuk mencuci.
  4. Gunakan hanya sedikit deterjen.
  5. Hindari produk pemutih. Tuangkan cuka putih ke dalam air cucian untuk jilbab yang menguning.
  6. Jangan peras hijab langsung dengan tangan supaya bahan hijab tidak meregang. Untuk mengeringkan hijab sutra, taruh di atas handuk lalu gulung dan peras dengan lembut.
  7. Keringkan jilbab di luar ruangan (jika mungkin) tapi hindarkan dari sinar matahari langsung untuk mencegah warna dari memudar
  8. Taruh hijab secara mendatar pada permukaan kering. Jangan bukan menggantungkannya pada tiang-tiang gantungan untuk mempertahankan bentuk.
  9. Mengatur suhu setrika serendah mungkin dan gosok pada sisi hijab sebaliknya.
  10. Jangan meletakkan kapur barus di tempat penyimpanan hijab Anda. Gunakan pengharum lavender supaya menjauhkan ngengat dan tetap wangi.
www.mediaindonesia.com

Maimunah Hanafiah5 Pulau Bunyu Kalimantan Timur

Sharing Informasi Fashion Ini : :
Lihat yang lain :

Cari Artikel / Produk Fashion